Monday, January 25, 2016

[Master Pos] READING ROMANCE 2016



Rasanya, rugi bener nggak ikut challenge yang ini, Reading Romance 2016.
Kenapa?
Karena – bisa dibilang – 100% novel yang aku baca bergenre romance. Meskipun fantasy, harus ada bau romance-nya.
Karena itu, aku nggak takut buat pasang level langsung Hopeless Romantic : lebih dari 30 buku
Nah, untuk tema aku merasa nggak bisa memenuhi semuanya. Karena beberapa tema sangat sulit dipenuhi, salah satunya tema Native Language. Aku ini cuma bisa Bahasa Jawa sama Bahasa Indonesia. Bahasa Inggris-ku payah (bisa, tapi nggak fasih). Jadi, kayaknya yang ini nggak janji bisa dipenuhi. Jadi, ada beberapa tema yang aku kasih 0(nol) untuk target jumlah buku yang aku baca.
Makanya, dari 15 tema aku cuma memilih 4 saja. Bagaimana nanti, mari kita lihat sikon saja.
Ini tema yang aku pilih :
Your Opposite Perspective
Jika kamu peserta laki-laki carilah buku yang diceritakan melalui POV cewek. Jika kamu peserta perempuan, carilah buku dengan POV cowok. POV harus merupakan POV orang pertama (menggunakan 'aku'). [Edit] Mengingat beberapa buku punya alternate POV yang diceritakan bergantian, alternate POV diperbolehkan.

Trip to Europe
Buku dengan setting tempat di Eropa. Di negara mana saja asal di benua Eropa

Enemies Turn Lovers
Buku yang kedua tokoh utama (hero dan heroine) awalnya bermusuhan/berlawanan sisi, kemudian jadi pasangan (contoh: Serial Neighbor from Hell - R.L. Mathewson)

School's Day
Buku yang masuk adalah buku dengan latar belakang di sekolah/kampus, atau tokohnya anak-anak sekolahan.

No comments:

Post a Comment

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos