Tuesday, December 8, 2015

[Wrap Up] TANTANGAN MEMBACA HARU



Waduh, sudah ada alarm aja nih buat bikin Post Akhir buat Challenge ini. Padahal, aku belum puas, masih ada beberapa minggu, kan? Tapi, ya nggak apa-apa, sih. Belakangan sedang sibuk-sibuknya. Jadi, mau ngejar tiga buku lagi biar bisa naik kelas ke Fase Sekunder juga kayaknya bakal nggak bisa. So, syukuri saja, lah bisa menyelesaikan tahap Fase Primer.

Kayaknya, tahun 2015 ini Penerbit Haru makin mantap saja. Buku-buku yang diterbitkan sangat menggoda iman. Sampai-sampai, aku keasyikan buat shopping buku meskipun mereka harus rela menunggu waktu luang untuk dibaca.
Dan, inilah novel-novel Penerbit Haru yang sudah aku baca dan aku resensi :

Lebih tujuh buku. Duh, nyesel banget lihatnya. Padahal kurang tiga bisa naik kelas. Hikz… Ya, sudahlah… mau bagaimana, kalau waktu saja bisa semahal ini.
Akhir kata, terima kasih buat Penerbit Haru yang sudah bikin Challenge ini. Tahun depan, usul : Gimana kalau bikin Challenge lagi, tapi buku-buku yang bisa masuk nggak cuma Novel Penerbit Haru saja. Sekalian, deh, Novel Penerbit Spring dan Inari boleh dimasukan. Biar makin gampang ngejar taget.

No comments:

Post a Comment

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos