Sunday, January 11, 2015

[MASTER POS] Christian Simamora’s Reading Challenge 2015





Christian Simamora, dia adalah penulis Indonesia yang cukup produktif. Buktinya, tahun 2014 lalu, kalau nggak salah ada 3 buku yang terbit – kalau nggak salah, ya!
Karyanya juga sebagian besar masuk rak best seller.  Dan, karakter cowok yang diciptakannya benar-benar bikin cewek jadi ‘euh’ meleleh habis-habisan. Tapiii,, novel-novel Kang Mora ini belakangan lebih bergenre adult yang cara berceritanya ‘sekseh abess’ (baca : seksi abis).
Buat aku, aku yang penggemar novel adult jelas suka dong kalau dikasih yang ‘sekseh” begini. Apalagi kalau sudah agak boring menghadap novel-novel menguras air mata, novel beginan paling seger, deh.
Di rak bukuku ada beberapa novel Christian Simamora. Memang belum semua berhasil dikoleksi. Di antaranya ada : Pillow Talk, Good Fight , With You, All You Can Eat, dan Come On Over. Dan, baru With You dan All You Can Eat yang sudah dibaca.
Untuk yang Shit Happens, Coklat Stroberi, Boylicious, Guilty Pleasure, dan As Seen On TV aku belum punya. Sedangkan, Macarin Anjing kemarin sempat baca, tapi karena teenlit dan agak nggak sreg, jadi nggak selesai dibaca.
Karena banyak novel-novel baru, novel Christian Simamora jadi sedikit tersingkir. Jadi, dengan ikut challenge ini, semoga tumpukan novel kang Mora berhasil aku lahap semua.
Dan berikut peraturannya challenge ini :
1. Follow blog ini dan akun twitter @lucktygs dan @09061983
2. Memasang banner Christian Simamora’s Book Reading Challenge ini di blog masing-masing. Jangan lupa dihubungkan ke postingan ini ya.
3. Buat master post tentang reading challenge di blog masing-masing dan di akhir tahun buat juga wrap up post buku-buku yang sudah kamu baca untuk ikutan reading challenge ini
4. Di kolom komentar ini, tulis; nama, akun twitter, & link blog (master post tentang reading challenge ini/ jika tidak membuat master post boleh link blogmu saja)
5. Reading challenge ini berlaku dari Januari sampai Desember 2015
6. Link review buku-buku Christian Simamora yang dibaca bisa dimasukkan ke kolom komentar di blog ini, dengan format: nama, akun twitter, link review buku yang sudah dibaca
7. Akan dipilih satu pemenang bebas memlilih buku yang diinginkan via @bukabuku sebesar Rp. 100.000. Hadiah bisa berubah, semoga ada rejeki bertambah.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan bertandang ke blog kak Luckty di https://luckty.wordpress.com/2015/01/10/christian-simamoras-reading-challenge-2015/

2 comments:

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos