Saturday, December 20, 2014

PEMENANG GIVEAWAY WITH BOOKLAZA



Aku pikir bakalan beberapa hari buat ngecek siapa pemenang giveaway ini. Hehehehe… ternyata, seperempat jam aja udah cukup.
Oke, nggak perlu babibu lagi, ya.
Berdasarkan pengamatanku, aku memilih dia sebagai pemenang karena :
1.      Postingannya benar-benar berbobot
2.      Info tentang Booklaza detail dan lengkap. Dia menyebutkan semua kontak Booklaza, lho. Bahkan, dia menjelaskan aturan kirim barang di Booklaza yang hanya 1 minggu 1 kali.
3.      Lalu, dia juga menceritakan seperti apa, sih Booklaza.

Yang jelas, postingan dia ini membuat aku yakin banget untuk memilihnya.
Buat yang ingin tahu seperti apa sih postingan si dia bisa jalan-jalan ke sini >> http://deebacalah.blogspot.com/2014/12/belanja-buku-di-booklaza-aja.html

Yap, WIWI WIDIANI dengan twitter @wiiidiani inilah pemenangnya.
Kamu bisa pilih novel dengan harga nggak lebih dari 50.000 di Booklaza.
Selamat, ya!!!
Buat yang belum menang, tenang. Sebentar lagi di blog aku ini ada Blogtour novel terbaru Windry Ramadhina yang judulnya “Walking after You”.
Tahu, kan?
Nah, biasanya Gagasmedia akan mensponsori para host untuk bikin Giveaway berhadiah novel ini. Makanya, pantengin aja twitter aku dan blog ini.
Jangan sampai ketinggalan, ya!

1 comment:

  1. Horee!!, Alhamdulillah... seneng banget...
    Kemarin aku udah pilih hadiahnya, Tiger's Course by Collen Houck, can't wait... Terima kasih yaa Booklaza, sukses terus buat Booklaza :)

    ReplyDelete

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos