Sunday, June 1, 2014

GIVEAWAY HOP HIP HAP (DL. 5 Juli 2014)



Aha… halo sodara-sodara!!!
Karena di bulan Juni adalah bulan istimewaku, karena aku dilahirkan di bulan Juni. Rasanya pas banget buat bikin giveaway seru-seruan. Lagian, selama lima bulan ini, aku juga jadi penikmat gratisan di sana-sini. Jadi, mau gantian yang ngadain, masak ikutan mulu. Hehehehe
So langsung aja. Karena aku juga males nulis pengantar panjang-panjang.
Tema giveaway ini adalah nggak pake tema, suka-suka gue, yang penting elo ama gue sama-sama happy! Jadi, yang ngerasa happy buat ikutan dipersilahkan ikutan, dan pemenangnya yang pilih gue, suka-suka gue pula, dan kapan diumumin juga semau gue. (Tenang, paling semingguan dari batas GA).

Ngomongin hadiah, aku punya Buku 101 Perempuan Berkisah dan Kain Batik entah jenis kain batik apa namanya, aku nggak ngerti. (Kalau ada yang mau nambahin hadiah mangga, deh! Hehehehe)
Lumayan, kan hadiahnya?! Sayang, PEMENANGNYA CUMA SATU ORANG DOANG.
Langsung, gantian syaratnya!
1.      Yang boleh ikut cuma yang punya alamat di Indonesia
2.      Follow blog ini, dan twitterku @dianputuamijaya (Nggak wajib, cuma aji mumpung buat nambah followers aja :D Sekalian deh, kalau punya instagram follow @dianputu26 ya? *Ditabok bareng-bareng
3.      Yang ini wajib, ajak min 3 temanmu sesama kuis hunter buat ikutan. Kalimatnya suka-suka elo, dah! Yang penting mention @dianputuamijaya, ada link giveaway ini dan kasih hestag #GAPutu
4.      Pilih satu/lebih dari postingan yang paling nggak kamu suka, dan satu/lebih postingan yang paling kamu suka. Postingnya boleh di resensi, FF, Cerpen, apapun, kecuali posting giveaway ini dan posting share GA. Kasih tahu aku apa pendapatmu setelah baca postinganku, ya? Makin bagus lagi, kasih masukan, saran apapun yang membangun buat kualitas tulisanku.
5.      Tulis dikolom komentar posting ini!
Nama                               :
Akun twitter                     : 
Link share                         :
Kota tempat tinggal         :
Link posting yang paling kamu suka :
Link posting yang paling nggak kamu suka :
Please kasih ucapan ultah buat aku (Wkwkwkw..maksa banget!) :
Pernyataan bersedia membaca buku ini jika menang, dan mencantumkan link tempat kamu bakalan mereview atau setidaknya menuliskan pendapatmu tentang buku ini. Link boleh di Facebook (Kalau nggak punya blog).
6.      Giveaway ini dimulai dari sekarang sampai tanggal 29 Juni 2014 jam 24.00 WIB, pas tanggal ultah adikku.(DL diundur jadi tanggal 5 Juli 2014)
7.      Selamat berjuang! Jangan patah semangat dulu sebelum mencoba!

9 comments:

  1. Hi, salam kenal ya fellas. Aku Rosiy dari Surabaya.
    Jangan lupa berkunjung balik ya: http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/05/bersama-speedy-instan-semua-bisa-online.html
    Thank you;)

    ReplyDelete
  2. Mau ikut tapi SBMPTN udah di depan mata *tapi kok masih ngeblog yaaa*
    hhi tinggalin komen aja ya, mbak. Kalau ada waktu, saya ikutan.

    ReplyDelete
  3. Selvia : Sip! Di tunggu, semoga bisa ikutan. Masih lama waktunya :D

    ReplyDelete
  4. ikutan kak :)
    Nama : Siti Maryam
    Twitter : @aii_SM
    Kota : Majalengka
    Link share : https://mobile.twitter.com/aii_SM/status/475090550551375874?p=v
    Link posting yang di suka : dianputu26.blogspot.com/2014/03/flash-fiction-drama-big-queen.html?m=0
    Selalu suka blog yang ada postingam cerpen karyanya sendiri, semoga postingnya makin rajin
    Link posting yang gak di suka : dianputu26.blogspot.com/2014/05/no-please-dont-you.html?m=0
    Postingan yang ini menurutku kurang begitu menarik, mungkin karena tidak berhubungan langsung dengan buku. Maaf.
    Selamat ulang tahun kakak, semoga makin rajin ngeblog dan ngadain giveaway, wyatb :)

    Aku bersedia membaca dan mereview buku ini. Nanti aku posting di : kotakbalon.blogspot.com atau di FB : Siti Maryam II

    ReplyDelete
  5. hai, salam kenal..
    ikutan ya...

    Nama : Martalina Thesya
    Twitter : @Martalina86
    IG : alleriamakeup
    Kota : Denpasar

    Link posting yg kusuka : http://dianputu26.blogspot.com/2013/06/resensi-reminiscence-cinta-tak-akan.html

    link share : https://www.facebook.com/martalina.thesya/posts/10152184713129639

    Aku suka semua link postingmu soal buku n pemenang" giveaway juga cerita yg lainnya... ^.^

    Happy b'day kakak.... Wish all the best for you....

    Aku bersedia membaca, mereview buku ini. Akan aku posting di blogku : http://alleriamakeupartist.blogspot.com/

    wish me luck ^^

    ReplyDelete
  6. Nama : Neni S
    Akun twitter : @nhenie
    Link share : https://twitter.com/nhenie/status/478785218766065664
    Kota tempat tinggal : Semarang

    Link posting yang paling aku suka : http://dianputu26.blogspot.com/2014/04/resensi-crazylove-move-on-remah-masa.html
    Resensinya bikin gemes. Bikin pengen baca bukunya :')

    Link posting yang paling nggak aku suka : http://dianputu26.blogspot.com/2014/03/surat-untuk-mantan.html
    Maaf ya, lagi sensi sama makhluk yang bernama mantan :p


    Mbak, mbak, emang ulang tahunnya kapan sih? Hehee :D
    Happy birthday yaa. Panjang umur, sehat, sukses selalu. Everything the best for you... :)

    Kalau menang, aku mau bikin review di blog buku kisah-klasik-duniaku.blogspot.com


    Semoga beruntung ^_^

    ReplyDelete
  7. Nama : Yana Fajriyana
    Akun twitter : @yannafa
    Link share : https://twitter.com/yannafa/status/482539225552666625
    Kota tempat tinggal : Semarang

    Link posting yang paling kamu suka : http://dianputu26.blogspot.com/2014/01/jalan-jalan-pingin-murah-kediri.html
    http://dianputu26.blogspot.com/2014/01/pesona-dieng-liburan-akhir-tahun.html
    "Aku suka cerita2 yg berbau travelling...apalagi dengan bahasa tulisan yang friendly banget :)"

    Link posting yang paling nggak kamu suka : Secara khusus nggak ada posting yg paling nggak aku suka.. yang nggak aku suka cuma penempatan kategorinya.. kategori postingan yang dibuat terlalu banyak dan ada postingan yang menurutku kurang tepat penempatannya. Hal tersebut membuat pembaca agak bingung dan kurang nyaman. contohnya di kategori 'cacatan kecil', aku kira isinya curhatan2 gitu tanpa ada sangkut pautnya sama urusan buku, ternyata tetep sama aja hehe.

    Secara keseluruhan postingannya sudah bagus. Cara penulisannya pun lumayan bagus, tapi harus ditingkatkan lagi biar lebih bagus, menarik, dan bertele-telenya nggak pake banget :D. Kategori postingan mending dibuat lebih sedikit dan nama kategorinya sangat mengena + pas untuk dibaca sama pembaca.

    Selamat ulang tahun kaaak.. semoga di umur yang kesekian ini makin sukses yah dalam segala hal dan semoga cepet2 jadi penulis beneran + kereen :D

    Kalau aku menangin giveaway ini, aku bakal review bukunya di blog ku www.ayocorat-coret.blogspot.com kaaak :)

    ReplyDelete
  8. Nama                               : Arya Sakramen Barus
    Akun twitter                     :  @TeenNews14
    Link share                         : https://twitter.com/TeenNews14/status/483258063797764098
    Kota tempat tinggal         :Medan,Sumatera Utara

    Link posting yang paling kamu suka :1.http://dianputu26.blogspot.com/2013/06/resensi-reminiscence-cinta-tak-akan.html
    Saya suka dengan ceritanya,spoiler yang kak Dian buat uda cukup membuat saya mengerti tentang ceritanya.Review yang kakak buat juga semakin menarik karena ada gambar untuk setiap tokohnya.Bahasa yang kak Dian gunakan juga mudah di mengerti sehingga cepat di pahami oleh pembaca,urutan reviewnya runtut dan jelas
    2.http://dianputu26.blogspot.com/2014/02/cerpen-at-end-of-dream.html
    Saya suka dengan cerpen ini,alurnya runtut.Bahasa juga baik dan benar.apalagi ini cerpen hasil karya kak Dian,betul-betul sangat kreatif dalam menulis dapat mengolah kata-kata menjadi sebuah cerpen.Sungguh menarik kalau bisa belajar nulis dari kak Dian

    Link posting yang paling nggak kamu suka : http://dianputu26.blogspot.com/2014/06/resensi-casablanca-antah-berantah-dan.html
    Dari semua postingan kak Dian inilah postingan yang nggak ku suka karena spoiler ceritanya sangat sedikit,saya nggak ngerti apa maksud dari novel ini.Reviewnya juga kurang menarik sebaiknya spoiler penjelasan novel ini ditambahin lagi,uda itu dikasih gambar biar menarik.Kalau pendapat kak sebagai resensator uda bagus mulai dari penyampaian kelebihan dan kekurangan novel ini.

    kalau saya terpilih sebagai pemenang Giveaway kali ini,saya bersedia untuk mereview novel yang mbak kasih di blog saya articleencylopedia.blogspot.com/ atau di notes fb saya facebook.com/arya.barus.Saya harap giveaway kali ini saya bisa menang.Wish me luck

    Btw,Selamat Ulang tahun kak Dian ,semoga ulang tahun kak Dian kali ini penuh dengan kasih dan berkat Tuhan,panjang umur dan sehat selalu,rezeki mengalir terus.God Bless You Kak

    ReplyDelete
  9. Nama : Sabariah
    Akun twitter : @cabbyy_
    Link share : https://twitter.com/Cabbyy_/status/485380796799152130
    Kota tempat tinggal : Medan/Jakarta
    Link posting yang paling aku suka : http://dianputu26.blogspot.com/2014/04/resensi-for-better-or-worse.html
    Soalnya resensi ini itu full banget! Greget bikin penasaran. Aku selalu suka gaya ngereview kakak, khas banget. Cocok yang ini jadi juara 1 *ciee congrats kakak:)
    all post about blog tour Interlude. Saya suka saya suka^^ Interlude ~> Interesting, Luar biasa, De beest! Resensinya juga. Nggak banyak spoiler, namun tetap ada kesan misteriusnya. And always make me curious about the books.
    Link posting yang paling nggak kamu suka : http://dianputu26.blogspot.com/2014/06/resensi-casablanca-antah-berantah-dan.html
    Maaf ya kak, pas aku baca ini malah hilang minat buat ngebeli bukunya :D
    Terus, resensi kakak kali ini ngga kaya biasanya, lebih singkat, bawaan bukunya yang kurang bagus kali ya? Jadi ketika saya selesai bacanya 'oh, jadi novelnya segini aja?' hehe..
    Sarannya apa ya kak? Tulisan kakak udah lebih dari cukup kok menurut aku, justru aku yang ingin minta saran ke kakak cara buat review seperti kakak gimana, gimana buat cerpen yang ngalir gitu, emosinya dapet seperti yang kakak buat :D

    By the way, aku suka semua yang ada disini kak, aku suka blogwalking cuma nggak pernah ninggalin jejak sih mwehehe #ditabok
    Kak Dian, Happy Birthday ya! *telat ngucapin dari blog* wish you more than best before, makin oke tulisannya dan semoga cepet lahir 'anak'nya ntar aku mau beli yang ada ttd kakak langsung xD makin lucky aja ngekuisnya \m/
    Kalau saya menang (dan berharap menang) Aku bersedia banget baca bukunya terus ngereview (cuma agak lama nggak apa-apa ya kak?) mwehehe
    Happy Birthday juga buat adik Mbak, sehat selalu murah rezeki apa yang diinginkan tercapai, dan ngizinin buat jual novel All You Can Eat #eh *ditabok adik kak Dian*

    ReplyDelete

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos