Monday, November 4, 2013

Telling Tuesday (1) : November pertama




Lagi libur nih! Padahal, kemarin beneran nggak ingat kalau hari ini libur dan sudah merencanakan kerjaan mana dulu yang mau di lembur di kantor. Karena rencana pertama gagal total, yuk beralih bikin rencana buku apa aja yang bakal aku lahap buat bulan November ini.
Tapi, sekarang ngomongin buku yang udah aku baca di bulan Oktober dulu, ya?
Biasanya dalam satu bulan, aku bisa ngabisin buku 3 sampai 6 buku. Tinggal lihat mood, waktu dan seberapa tebal novelnya. Karena bulan ini ada satu novel tipis, dan ada dua novel yang seru abis, jadi aku bisa menyelesaikan 5 buku dalam 1 bulan. Lumayan.
Dan, ini buku yang sempat aku baca di bulan Oktober :
Dari lima novel itu, aku paling suka novel Notasi, alasannya bisa langsung di baca disini.
Sekarang ini, aku sedang membaca sebuah buku berjudul “Rectoverso” by Dewi Lestari “Dee”. Bukunya sudah lama terbit memang. Tapi, baru sempat kebeli karena recehannya baru aja ngumpul. Biasa, kantong tipis. :D
Novel ini sepertinya nggak butuh di baca lama, karena tipis banget, dan ceritanya menarik. Jadi, tiga hari aja harusnya kelar.
Nah, setelah itu aku akan membaca beberapa buku lainnya. Aku nggak janji juga kalau akan membaca semua, bisa saja di tengah jalan aku akan berpindah ke lain hati, dan menggeser novel yang sudah aku rencanakan. Maklumlah, cewek gemini ‘kan kadang plin-plan :D
Oke, inilah daftar buku yang akan aku baca di bulan November.
Runaway Ran – Mia Arsjad
Cheeky Romance – Kim Eun Jeong
The Wolf and The Dove – Kathleen E. Woodiwiss
Antologi Cinta – Khrisna Pabichara, dkk
Nah, itulah daftarnya. Tapi…tapi…tapi, seperti yang aku bilang tadi, semuanya bisa saja tidak sesuai rencana ‘kan? Nggak papa, ya? Namanya juga rencana, dirubah dikit sah-sah saja. :D

No comments:

Post a Comment

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos