Thursday, October 3, 2013

Dear (Tora dan Thalia)


Tulisan ini diikutkan dalam
By Sefryana Khairil


Dear Tora dan Thalia
Ah…maafkan aku yang tiba-tiba mengirimi kalian surat tanpa kita saling mengenal. Tapi, anggap saja ini sebagai sebuah perkenalan.
Oke, namaku Dian, dan aku sedang penasaran dengan kisah kalian. Lebih tepatnya, aku penasaran pada sebuah buku yang bercerita tentang kalian.
Tokyo, menyebutnya saja aku merasakan harum bunga sakura yang menyentuh imajinasiku. Dan, menyebut nama kalian aku seperti ingin menjadi bagian di antara kalian. Menikmati setiap inci kisah kalian yang dimulai dari lensa retak.
Sebenarnya, aku  tahu perjuangan cinta kalian tak mudah. Tapi, aku tetap saja iri dengan kalian yang menemukan cinta lebih dulu dari pada aku. So, aku ingin kalian tetap saling mencintai, dan semoga saja kita bisa berjumpa di Tokyo  suatu saat nanti, karena aku ingin melihat sendiri seperti apa cinta kalian.
Nggak keberatan ‘kan?
Aku juga penasaran, seperti apa potret Tokyo yang ada di memori kamera kalian. Benarkah Tokyo begitu indah? Jadi, kapan-kapan bisakah kalian mengirim satu atau dua foto Tokyo untukku?
Dari Indonesia, kuucapkan salam hangat dan cinta kasih yang tak terkira untuk kalian. Semoga kalian dilingkupi kasih sayang yang abadi selamanya.

Enjoy the Journey,
Dian

No comments:

Post a Comment

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos