Sunday, January 8, 2017

[Master Pos] Wattpad Novel Reading Challenge 2017



Awal tahun, saatnya memulai Reading Challenge baru.
Lagi-lagi, tahun ini nggak mau ikut banyak RC. Cukup beberapa saja, biar lebih maksimal.
Beberapa waktu lalu, aku punya ide bikin RC yang temanya Wattpad. Alhamdulillah,  sudah ada yang bikinin. Jadi, aku nggak perlu bikin, dan tinggal jadi peserta. Soalnya, aku memang selalu lebih seneng jadi peserta hehehe... lebih tertantang.
Makasih ya, Mbak Asri, udah di bikinin RC yang memang sangat aku minati ini. Cuma, aku nggak berani ambil level tinggi. Cukup GOING STEADY : Membaca 6 – 15 Novel saja. Takut nggak kuat. Soalnya, novel wattpad harganya memukau, dan di rak buku lebih banyak novel non wattpad.
Yang mau ikutan, silahkan klik disini. Kamu akan menemukan rulesnya langsung di blog Mbak Asri.
Doain aku semoga nanti bisa naik kelas ke level MARRIED, ya pemirsa.

1 comment:

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos