Sunday, January 8, 2017

KENALAN, YUK!


 Hai...
Selamat datang di rumah mayaku.
Sudah kenal sama aku?
Kalau belum, namaku Dian S Putu Amijaya. Kamu bebas memanggilku dengan nama mana saja. Kadang, ada yang manggil Di, ada yang manggil Putu, tapi umumnya di panggil Dian.

Di rumah mayaku ini, aku lebih banyak mereview novel. Tapi, aku juga suka menulis tentang cerita travelingku, dan beberapa hal lain yang sering muncul di benakku, seperti cerpen atau tulisan-tulisan lainnya.

Hobiku selain membaca adalah traveling, mencoba tempat hangout yang asik, dan  menulis.  Saat ini sedang sibuk sebagai pegawai swasta, dan jadi owner Booklaza, olshop yang fokus menjual novel segel dan second ORI. Kita nggak jual KW.

Aku sangat senang sekali jika diajak dalam event-event seperti Book Review, Blogtour, Giveaway  atau ngobrol-ngobrol lainnya. Jadi, jangan sungkan untuk menghubungi aku, ya.

Untuk mengubungiku, bisa lewat salah satu kontakku di bawah ini :
Twitter : @dianputuamija
Instagram : @dianputu26
FB : Dian Putu
Goodreads : Dian Putu
Wattpad : dianputu
Google+ : Dian S Putu Amijaya


2 comments:

  1. Oh jadi ini ya ownernya Booklaza 😅 seneng banget deh sama OlShop ini (satu2nya olshop yg aku percaya)

    Salam kenal ya kak. Kalau bisa cobalah lihat-lihat karya aku di Wattpad : @AnnaMarsya

    Terimakasih atas waktunya membaca komentar gaje ini 😅

    ReplyDelete

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos