Sunday, January 5, 2014

WINNA EFENDI’S BOOK READING CHALLENGE 2014



Tadi pagi buka twitter, nggak sengaja baca tweet mbak Dinoy tentang Reading Challenge yang di bikin Mbak Luckty. Hasilnya, saya langsung tertarik buat gabung, karena saya memang koleksi buku karya Winna Efendi, tapi masih kurang The Journeys dan  Unbelievable, sih! Semoga yang dua segera bisa menyusul.
Bulan Desember lalu saya membeli Draf 1, namun sampai sekarang tak selesai-selesai dibaca karena sibuk liburan, banyak kerjaan kantor, dan asik sama buku lain. Karena challenge ini, saya ingin mengulanginya lagi, termasuk novel Remember When yang kemarin hanya sempat di bikin review singkat di Goodreads.
Sedangkan untuk buku Refrain dan Melbourne sudah dibaca tuntas di tahun 2013 bahkan lengkap ada resensinya di blog ini. (Baca resensi Melbourne disini, dan baca resensi Refrain disini). Menurutku Refrain dan Melbourne punya kesan yang sangat baik untukku.
So, makin mantap ikutan challenge ini biar makin punya tekat kuat untuk menaklukan semua karya-karya Winna Efendi. Semoga, sambil menikmati karya-karyanya saya mendapat ilmu-ilmu kerennya. Dan nanti, setiap kali selesai membaca karyanya, diusahakan untuk membuat review yang akan di posting di blog, goodreads, dan akan saya stor juga ke link blog Mbak Luckty.

No comments:

Post a Comment

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos