Monday, January 6, 2014

RECEH UNTUK BUKU 2014!



Saya menemukan sebuah event brilliant yang menurut saya bisa dimasukkan ke Reading Challenge juga. Event ini simpel banget, cuma ngumpulin recehan yang biasanya berserakan di dompet, meja, atau kadang dibiarkan jatuh di kolong tempat tidur begitu saja jadi lebih diperhatikan.
Event ini saya rasa cocok sekali dengan saya yang hobby baca, tapi dompetnya tipis padahal sekarang ini lagi banyak-banyaknya muncul buku-buku bagus yang menggiurkan.
Pada intinya, event ini mengajarkan kita untuk menabung dan nanti uang receh itu akan kita belikan buku. Kita nggak boleh menghitung uang tersebut sampai akhir tahun 2014.
Menarikkan?!
So, mau ikutan silahkan mengunjungi blog host event ini disini.

1 comment:

  1. Hai Kakak, aku juga ikutan challenge ini, boleh dong main-main ke blogku http://kak-bi.blogspot.com/2014/01/pengantar-receh-untuk-buku-2014.html

    Sekalian follback boleh? Udah aku follow :D

    ReplyDelete

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos