Sunday, April 21, 2013

#CTK Giveaway

Title: Cerita Tentang Kita
Tagline: Ketika Rasa Tak Lagi Senada
ISBN: 978-602-225-633-5
Terbit: April 2013
Halaman : 144, BW : 144, Warna : 0
Harga: Rp. 34.100,00
Publish on LeutikaPrio
Deskripsi:
Ini tentang aku dan kamu. Ini tentang kita. Goresan ini tetap akan terukir. Apabila dirimu masih mengukir hidupku menjadi lebih istimewa.

Melepaskanmu adalah caraku untuk membuatmu bisa bahagia. Aku terlanjur menyayangimu. Namun, mengapa waktu tak pernah cocok untuk kita?

Salsa, cewek yang menganggap dirinya biasa saja bertemu dengan Okta, cowok konyol dan mengaku dirinya ganteng hanya karena sebuah topi. Pertemuan ini benar-benar tidak disangka oleh kedua belah pihak. Berkat Okta, Salsa bisa menggapai cita dan cinta menjadi lebih erat. Temukan perjalanan cinta mereka yang abstrak hanya disini!
 ***
Bisa download contoh bukunya disini
Cek #CeritaTentangKita di web LeutikaPrio hanya disini
***

How to buy #CeritaTentangKita?
1. Melalui LeutikaPrio
- Register di http://www.leutikaprio.com/daftar kemudian login, klik ini, klik BELI pada bagian bawah buku
- Akan tampil total biaya yang harus dikeluarkan
- Masukkan kode verifikasi -> klik check out
- Cek e-mail, transfer uang, dan lakukan konfirmasi pembayaran
atau
- SMS ke 081904221928 -nama, alamat, buku yang mau dipesan-
*Tinggal menunggu dan bersabar, pesanan bukumu akan tiba dan mendarat ke tanganmu. Happy reading!
2. Melalui Penulisnya Langsung
- Penulis berada di Sangatta, Kalimantan Timur. Untuk yang satu lokasi ataupun ingin langsung dari penulisnya, tetap diterima dengan senang hati *ongkos kirim ditanggung sendiri ya*
- Kirim nama dan alamat lengkap via e-mail ke v2ituaza@yahoo.com
- Konfirmasi pembayaran lalu pengiriman, dan buku akan segera dikirim ke alamatmu. Happy reading! 
***
 
Dari diskripsinya, buku ini menyimpan misterinya. Sebuah kisah seorang gadis yang beranjak dewasa dan mulai mengenal cinta. Dia bertemu cinta yang unik, cinta yang membawanya pada cita-cita, namun kenapa cinta itu pergi?
 
Cinta yang saling mencinta, kenapa harus berpisah? Apa alasannya?
 
Dan lagi, alasan aku menginginkan buku ini karena karakter tokohnya,  Okta. Dalam diskripsinya dituliskan dia merasa ganteng hanya karena topi. Membaca ini saja langusung memunculkan banyak tanya di kepalaku.

Kemudian, saat aku tahu sang penulis adalah cewek yang pintar karena dia baru menang Juara 2 OSN matematika tingkat kabupaten, dan akan lanjut ke Propinsi, (semoga menang ya?!!!), aku jadi makin penasaran, seberapa pintar dia membangun konflik dan menggambarkan karakter-karakter di dalamnya. Dan juga, seberapa hebat dia bisa membawa jiwa-jiwa pembaca masuk ke dalam cerita.Apalagi, kisah di dalamnya adalah kisah nyata. So, makin hot deh temperatur tanya di otakku.

Terlalu banyak rasa penasaranku pada buku ini, termasuk cover novelnya yang Indonesia sejati. Sebuah cover yang tak sungkan memamerkan topi SMA bergambar tut wuri. 
 
Yap, aku rasa cukup mengulik novel ini, saatnya merasakan sensasi bersama novel ini, semoga aja novel ini berjodoh denganku, jadi aku akan segera memecahkan semua tanya dalam kepalaku. Semoga!!!

No comments:

Post a Comment

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos